Translate

Auto Submit Program untuk promosi toko online anda

Saat pertama saya buka toko online, masih bingung tentang cara promosi yang bagus di Internet, hanya mengandalkan promosi secara manual dengan melakukan submit di masing-masing situs dan forum jual Beli, dengan cara ini tentunya tidak menghemat waktu saya untuk melakukan submit website. dan hasil jualan pun tidak terlalu maksimal saya dapatkan

karena keterbatasan waktu akhirnya saya pun pada suatu waktu melihat pada sebuah website dimana disana dipasang sebuah banner tentang auto submit website, setelah saya baca reviewnya dan demonya saya coba untuk melakukan pendaftaran. kemudian saya coba untuk instal programnya dan ikuti tutorial di websitenya. dan hasil yang saya dapatkan berbeda sekali dengan yang saya lakukan secara manual, iklan saya pun di pasang secara otomatis di berbagai iklan promosi online. itu sedikit review saya tentang program ini dan semoga berguna bagi anda yang punya toko online.




yang ingin mendaftar silahkan klik DISINI atau banner dibawah ini dan coba programnya, bisa juga buat meningkatkan rank website anda.




Tidak ada komentar: